Kekasih Jennifer Lopez Punya Catatan Kriminal



Baru-baru ini penyanyi Jennifer Lopez kerap dikabarkan punya hubungan istimewa dengan penari latarnya, Casper Smart. Namun ternyata Smart punya banyak catatan kriminal.

Smart dinilai sebagai anak yang doyan kebut-kebutan. Pria bernama asli Beau Paulus Smart itu pertama kali bermasalah dengan hukum pada 2004 lalu.

Sebagian besar tuduhan menyebutkan, ia melakukan pelanggaran ringan yang berkaitan dengan dunia otomotif. Ia sempat ditangkap karena mengemudi tanpa SIM.

Dalam satu kasus pada Februari 2010 ia hampir saja mendekam di balik jeruji besi. Smart dituduh punya kaitan dengan balap jalanan di kawasan Los Angeles.

Namun Smart batal dipenjara lebih dari 90 hari karena uang jaminan sebesar Rp 230 juta. Ia pun sampai saat ini masih bisa menghirup udara bebas dengan syarat-syarat dari pengadilan.

J-Lo dan Smart terlihat datang bersama ke after party American Music Awards di Greystone Manor, Hollywood, Minggu (20/11/2011). Di pesta itu, mantan istri Marc Anthony itu pun tampak menggandeng tangan Smart. Bersama beberapa selebriti lainnya, mereka menghabiskan waktu di ruang yang lebih rahasia.

Sampai saat ini, J-Lo belum berkomentar soal hubungannya dengan Smart. Namun, kabarnya mereka sudah berkencan sejak beberapa minggu